Selasa, 18 Maret 2014

Nst Weapons Pack V1.5


Ini yang mau liat SS nya:


















 



Hy... ketemu lagi nih sama ane.Maaf karena ane udah lama gak posting di Blog ni.Ya pada kali ini ane akan ngerilis NST Weapons ane yang ke V1.5.Ok langsung saja bagi yang mau.

Credits:
- Weapons      : KeenHide, Balistic, David V.B, Blck_Rnjau
- VGUI           : Ellsworth, VcN_Squad, Jendral Api
- Resource      : Ellsworth, VcN_Squad
- Character     : Abd_Rahman, KeenHide
- Add Char     : Ellsworth
- Plugin           : VcN_Squad, David V.B, Blck_Rnjau,BenDOETs
- Background  : TegarHilmi
- Sound           : Ellsworth
- Fix Error       : Ellsworth
- Sight             : FeAr

Tutor Fix Error :
- Bagi yang masuk ke game tapi keluar lagi.
- Kalian bisa ketik ~ ketika sedang di lobby.
- Kemudian tulis mp_consistency 0 ... dan tekan Enter / Submit

NB:
- Untuk kedepannya ane akan share Patch untuk NST ini.
- Dan ane bakal langsung lanjutin ke NST V2.0 bukan V1.6.
- Kalo ada masalah dengan pemasangan bisa PM di FB.

Download:
1. NST Plugin CS 1.6 ( Pastikan CS nya sudah ada NST Plugin nya )
2. NST Weapons V 1.5
Password NST Weapons V 1.5 : part_5
Password NST Plugin CS 1.6    : NST_CSPB 

Thanks For Download


By: faras

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.