Sabtu, 07 Juni 2014

QCM+ Jadikan baterai android quad core lebih optimal

QCM + Jadikan Baterai Android Quad Core Lebih Optimal

quadcore
Ponsel dengan layar yang lebih besar dan prosesor quad core akan memakan baterai lebih banyak. Pasalnya, dengan besarnya layar dan besarnya penggunaan daya untuk menopang 4 intiprosessor.
Namun sekarang, para pengguna Android dengan prosesor quad core dapat menghemat baterai dengan mudah. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google PlayStore untuk menghemat baterai. Namun Quad Core Manajer + membantu droiders untuk menghemat baterai untuk smartphone Android dengan processor quad core. Untuk menggunakan aplikasi ini Android harus dalam keadaan Root.
Fiturdari QCM +
Core Control: aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan cukup sederhana dengan beberapa tombol yang memungkinkan droiders untuk mematikan salah satu core dan mengaktifkannya jika diperlukan.
Modus Persistent: beberapa perangkat memang sengaja deprogram untuk membebaskan core bekerja secara sembarangan, namun dengan fitur ini akan membatasi sistem dengan menyediakan kontrol 100%  atas core yang digunakan. Jadi lebih bisa menekan daya tahan baterai karena tidak semua core berjalan terus menerus.
ACOO: fiturini, disebut Automatic Cores On/Off, mematikan beberapa core ketika droiders tidak menggunakan perangkat Android (misalnya ketika layar perangkat mati). Core secara otomatis diaktifkan saat perangkat aktif. Hal ini juga member droiders kemampuan untukmenghidupkan atau mematikan core dan juga memberikan pilihan untuk memiliki dua model alternative untuk mengaktifkan/menonaktifkan core.
Aplikasi berjalan ketika Android dihidupkan: droiders tidak perlu melakukan setting ulang terhadap QCM+ ketika Android dimatikan, karena QCM+ akan secara otomatis menyesuaikan settingan yang sebelumnya telah disesuaikan.
Aplikasi QCM+ bisa didownload secara gratis di Playstore.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.